header-int

SDIT IBNU HAJAR

Posted by : Administrator
Share

1. Keterpaduan Kurikulum

Kurikulum nasional dengan keseimbangan antara kompetensi karakter (character), keterampilan (skill) dan pengetahuan (knowledge).

 

2. Keterpaduan Kegiatan Belajar

  • Memadukan secara utuh aspek kecerdasan intelektual, emosional - spiritual serta fisik dalam seluruh aktivitas belajar.
  • Proses belajar yang mengembangkan potensi individu dalam suasana belajar menyenangkan dan berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya.
  • Proses belajar yang bertujuan agar anak didik menjadi dirinya sendiri, bertanggung jawab dan memperoleh kecakapan sosial dalam mengembangkan karakter dan spiritualnya.

3. Keterpaduan Metode

  • Brain-based learning(fun and active learning, contextual learning,etc.)
  • Outing and outbond
  • Green life
  • Keteladanan (Qudwah)
  • Pembiasaan (Aadah)
  • Nasehat (Mau’izhoh)
  • Mind Maping/Pemetaan pikiran

4. Program Unggulan

 

Unidha
© 2021 SIT Ibnu Hajar Balikpapan Follow SIT Ibnu Hajar Balikpapan : Facebook Twitter Linked Youtube